Keadaan Sosial/Hubungan Sosial didalam Kelas Serta Lingkungan Kampus

| Sabtu, 27 Desember 2014

Tanggapan saya mengenai keadaan sosial dalam kelas saya saat ini, saya rasa lumayan kondusif misalnya seperti satu sama lain dari kami saling mengingatkan mengenai informasi yang berkaitan dengan kegiatan di kampus melalui grup social media yang di koordinasi oleh ketua kelas saya dan saling membantu semampunya jika ada yang mengalami kesulitan, namun disisi lain saya masih merasa masing-masing mahasiswa/I di kelas saya masih belum termasuk dalam kategori kompak dan masih belum mengenal satu sama lainnya. Untuk keadaan sosial di lingkungan kampus sendiri ternilai sangat bagus karena tidak ada sistem senioritas, sehingga memungkinkan kami untuk membaur ataupun bersosialisasi dengan kakak/ adik kelas kami tanpa adanya alasan/batasan senioritas.

Nama : Husna Fadhilla
Kelas :2SA03
NPM : 14613149
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama

Mirror doesn't lie and shadow never leaves

Diberdayakan oleh Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content CROWN